cleaning service dan jasa bersih rumah terbaik di bandung

cleaning service bandung, jasa bersih rumah bandung, home cleaning bandung

Jasa Bersih Rumah Bandung

jasa cleaning service dan bersih rumah terbaik di bandung - segera hubungi kami di 0856 240 298 36 agar rumah anda bersih tuntas biaya murah.

 

gradeshomecleaning.com

f:id:gradescleaningservice:20170817234602j:plain

 

JASA PEMBERSIHAN RUMAH BANDUNG / HOME CLEANING SERVICE BANDUNG


Pembersihan rumah atau Home Cleaning Service bandung adalah sebuah program pembersihan menyeluruh untuk area rumah, atau kantor. Sisi area yang dibersihkan mencakupi bidang Atas, Tengah, Bawah dan Dalam

Sehingga dapat dipastikan ruangan rumah atau kantor baru maupun pasca renovasi menjadi bebas dari sisa sisa material bahan bangunan seperti bekas semen, cat, lem, meni, dempul, debu konstruksi, dan lain lain sehingga siap untuk dipergunakan.

Home Cleaning Service atau Pembersihan Rumah bukan hanya untuk rumah baru ataupun rumah pasca renovasi saja, namun untuk rumah yang sudah ditempati pun harus dilakukan Home Cleaning Service secara berkala untuk menjaga dan merawat material rumah agar tetap bersih dan terjaga.

f:id:gradescleaningservice:20170817235836j:plain

Grades melakukan pembersihan rumah atau home cleaning service secara menyeluruh.

Grades di dukung oleh tenaga yang ahli yang telah berpengalaman dan Profesional di bidang Pembersihan Rumah.

Teknis pengerjaan pembersihan rumah menggunakan Mesin, Peralatan dan Kimia yang standar, aman dan lolos uji.

Jika Anda membutuhkan pembersih rumah di bandung atau daerah sekitarnya, maka kami adalah perusahaan yang bisa diajak bicara!

Kami adalah layanan pembersihan rumah profesional yang terdaftar yang beroperasi di Skotlandia tengah barat. Kami sepenuhnya diasuransikan dan dipercaya oleh ratusan klien kami setiap minggu atau dua minggu untuk membersihkan rumah mereka. Kami menggunakan peralatan terbaru dan hanya mempekerjakan staf penuh waktu yang sepenuhnya diperiksa, terpercaya dan dapat diandalkan untuk membuat rumah Anda bersih dan segar.

Layanan pembersihan rumah kami tidak ada duanya! Staf kami akan membersihkan rumah Anda sesuai dengan spesifikasi Anda. Ini termasuk membersihkan kamar yang Anda putuskan dan barang yang ingin dibersihkan, dan membiarkan apa yang Anda tidak ingin mereka sentuh! Rumah Anda bersih dapat dipesan untuk setiap rotasi yang Anda inginkan, mingguan, dua minggu, bulanan atau metode lain yang Anda inginkan.

Salah satu bagian terbaik dari layanan pembersihan rumah biasa kami adalah Anda mendapatkan waktu penuh yang Anda bayar! Saat Anda memesan Sparkle Sparkle untuk membersihkan rumah Anda untuk Anda, kami akan merekomendasikan waktu yang menurut kami sesuai dengan properti Anda. Kami akan mendasarkan pada informasi yang Anda berikan kepada kami di bawah ini (namun Anda juga dapat memberi tahu kami berapa lama Anda akan memilih jika Anda merasa waktu yang berbeda sesuai dengan rumah Anda lebih baik). Pembersih kami akan bersih untuk waktu luang yang telah Anda bayar, mereka tidak akan terburu-buru melewati rumah Anda dan pulang lebih awal dari sebelumnya!

Layanan pembersihan rumah biasa Anda akan termasuk sebagai standar;

Di kamar standar seperti ruang keluarga, kamar tidur, lounge dll kita mulai dengan membersihkan di sekitar di mana langit-langit memenuhi dinding untuk menghapus jaring apapun. Kami kemudian debu semua permukaan dan ornamen umum pada mereka, seperti foto keluarga dan dekorasi. Kami juga akan memoles permukaan seperti kayu dan krom, kaca dan cermin agar tetap bersinar. Kusen jendela, insets di dinding dan rak juga akan dibersihkan. Gambar di dinding dan hal lain yang akan mengumpulkan debu juga akan dibersihkan dan dibersihkan, ini termasuk area yang jarang dilewatkan seperti pintu dan papan skirting yang terlihat. Karpet Anda akan disedot dan lantai yang keras akan dibersihkan dengan uap untuk membunuh kuman dan membuat mereka tetap segar dan cerah. Untuk menyelesaikannya kita kemudian akan menyegarkan udara untuk memastikan kamar Anda tidak hanya terlihat tapi juga berbau segar.

Di kamar mandi Anda, kami akan menggosok toilet Anda dari atas ke bawah di dalam dan luar. Bak cuci tangan Anda, keran, shower dan bak mandi juga akan dibersihkan dari dalam dan ke luar, dari atas ke bawah. Kami juga akan menggunakan pembersih uap untuk membersihkan permukaan Anda agar mendapatkan hasil sebaik mungkin. Proses ini juga akan membunuh 99% dari semua kuman yang diketahui. Kami tidak hanya mengandalkan pembersih uap, kami juga menggunakan produk pembersih antibakteri untuk memastikan Anda dan keluarga tinggal di lingkungan bebas kuman! Lantai Anda juga akan dibersihkan dengan uap. Cermin dan permukaan lainnya seperti krom dll juga akan diberi Sparkle Sparkle Shine treatment sebagai standar!

Di dapur Anda, kami akan membersihkan hob, keran, wastafel dan area drainase Anda. Kami juga akan membersihkan worktops Anda, front lemari, handle lemari, meja, kursi dan bagian depan dan atas peralatan Anda. Kita juga bisa membersihkan bagian dalam dari barang apapun dari oven ke oven gelombang mikro, mesin cuci hingga lemari es (berdasarkan permintaan). Apa pun yang Anda ingin dibersihkan hanya membiarkan perwakilan layanan pelanggan Anda tahu dan kami akan memastikan itu dibersihkan untuk Anda! Seperti biasa lantai akan disedot dan uap dibersihkan sebagai standar!

Itu juga berlaku untuk setiap ruangan di rumah. Jika Anda ingin menggunakan sampo karpet Anda misalnya, atau jendela Anda dibersihkan, beri tahu kami di bagian kutipan di bawah ini. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan Anda bahagia dan bebas dari pembersihan.

Anda bisa meminta rumah Anda untuk dibersihkan dua kali seminggu, setiap minggu, setiap dua minggu atau kapan pun Anda mau. Jika Anda ingin kamar tidur Anda dibersihkan atau ditinggalkan sendiri, itu sepenuhnya pilihan Anda. Waktu yang diperlukan untuk membersihkan rumah Anda bervariasi tergantung ukuran rumah Anda, isinya harus dibersihkan dan kamar yang Anda inginkan termasuk dalam kondisi bersih. Waktu yang khas dibutuhkan untuk tempat tidur 2-3 rumah sekitar 3 jam, dan untuk tempat tidur 4 atau 5 dapat sekitar 5-6 jam. Ini dapat dibagi dua kali oleh kami karena kami dapat mengirim dua pembersih dua kali lipat jumlah pembersihan yang dilakukan pada waktu yang bersamaan. Ingat meskipun kami akan merekomendasikan waktu yang diperlukan untuk membersihkan rumah Anda, Anda dapat memberi tahu kami berapa lama Anda ingin kami bersih, semuanya terserah Anda. Yakin tidak peduli berapa lama waktu yang Anda pilih untuk pembersih Sparkle Sparkle bersih Anda akan bekerja sekeras mungkin.

Staf pembersih kami dilengkapi dengan semua alat terbaru untuk melakukan pekerjaan dengan standar tertinggi di industri pembersih. Semua vacuums kami sesuai dengan hewan peliharaan, hepa menyaring, 'Vacuums profesional yang diberi nilai'. Semua pembersih dilengkapi dengan jendela vacuums, pembersih lantai dan pembersih tangan, semir untuk semua jenis permukaan, penyegar udara dan segelintir barang untuk memastikan Anda berkilau di rumah pada saat kami selesai. Sebagai pelanggan Anda tidak perlu mengangkat jari atau memasok apapun!