cleaning service dan jasa bersih rumah terbaik di bandung

cleaning service bandung, jasa bersih rumah bandung, home cleaning bandung

Cara Menghindari Tungau Debu dari Kasur dan Karpet Anda

Kasur adalah barang penting dalam kehidupan manusia. Dalam kehidupan modern kasur tidak hanya untuk kenyamanan tetapi juga simbol kemewahan dengan menutupinya dengan tekstil sutra dan dengan desain yang berharga. Jika kita menghitung kehidupan manusia normal setidaknya satu per tiga dari rentang hidupnya adalah dengan bantal dan kasur. Jadi, sangat penting untuk menjaga tempat tidur kita tetap bersih dengan menghilangkan partikel debu dan sel tubuh manusia yang mati. Jika kita gagal untuk menghapusnya pada waktu yang tepat dapat menyebabkan tungau debu di tempat tidur kita. Ini dapat menyebabkan reaksi alergi dan penyakit pada kita dan bahkan kuat untuk mengganggu tidur kita. Rata-rata tubuh manusia mengeluarkan jutaan sel kulit mati setiap hari dan itu sudah cukup untuk semua tungau debu di kasur. Bagaimana kita bisa selamat dari serangan tungau debu? Kasur dan pembersihan karpet profesional adalah metode terbaik untuk mencegah tungau debu dan menjaga kesehatan kita.

baca juga artikel sedot tungau bandung

f:id:gradescleaningservice:20190414215240j:plain

tungau debu

Kita dapat menemukan tungau debu hampir di setiap tempat di rumah kita. Mereka terkenal karena bertahan hidup dalam iklim apa pun, bahkan dalam suhu yang lebih rendah mereka dapat bertahan hidup. Tungau debu tidak hanya ditemukan di kasur tetapi juga ditemukan di karpet dan karpet, mereka adalah penyebab utama asma dan banyak penyakit pernapasan berbahaya lainnya. Ada banyak hal lain yang mengatur populasi mereka.

Para ilmuwan mengatakan mereka hanya membutuhkan sedikit kelembaban agar tetap hidup di rumah kita. Anda mungkin bertanya-tanya di mana mereka akan mendapatkan kelembaban yang cukup? Napas kita dapat memberikan kelembaban yang cukup bagi mereka dan hampir tidak mungkin untuk menghilangkannya tanpa bantuan pembersih karpet dan kasur profesional. Apa yang bisa kita lakukan untuk mencegah tungau debu dari rumah kita? Apakah cukup untuk menjaga mereka dari rumah kita dengan menjaga rumah kita tetap kering. Meskipun Anda menjaga rumah Anda sekering mungkin mereka tumbuh dan bereproduksi terutama di kasur, terutama di bantal. Itu karena ini adalah tempat-tempat yang lembab oleh napas dan keringat kita.

cek juga artikel mengenai vacuum tungau bandung

Pembersihan profesional tidak boleh dihindari dan harus diberikan semua perhatian yang dibutuhkan ketika Anda merasakan keberadaan tungau debu. Pembersihan profesional harus dilakukan setidaknya sebulan sekali sehingga Anda dapat aman dari semua tungau debu yang tidak diinginkan di tempat tidur dan karpet Anda, dan di rumah. Ada banyak macam prosedur pembersihan profesional yang diadopsi oleh para ahli di industri pembersihan. Beberapa dari mereka adalah:

1. pembersihan dengan uap

2. pembersihan organik

3. pembersihan kimia kering

Saya sangat menyarankan Anda untuk melakukan metode pembersihan ini hanya pada pengawasan pembersih karpet dan kasur profesional. Jika Anda akan menggunakan bahan kimia untuk membersihkan karpet dan kasur Anda, pastikan bahan tersebut berdasarkan bahan organik. Sangat penting untuk menggunakan bahan-bahan organik untuk membersihkan permadani dan karpet Anda karena tidak memiliki banyak efek samping dan polusi seperti bahan kimia tradisional. Jadi ingat ketika kasur atau karpet Anda kotor, dapatkan saran dari perusahaan pembersih profesional. Juga membersihkan kamar Anda dengan penyedot debu lebih baik untuk menjaga tungau debu dari rumah Anda.