cleaning service dan jasa bersih rumah terbaik di bandung

cleaning service bandung, jasa bersih rumah bandung, home cleaning bandung

Jasa Cuci Karpet Murah di Bandung

Cuci Karpet Bandung

Jasa Cuci Karpet Murah di Bandung profesional adalah cara terbaik untuk mengembalikan karpet anda yang bernoda dan kotor kembali bersih lagi. Banyak orang berpikir bahwa karpet bernoda perlu diganti. Pastikan karpet anda di bersihkan secara periodik setidaknya 3 bulan sekali. Tetapi bahkan jika karpet Anda telah terbengkalai sedikit tanpa sesi sampo dalam beberapa tahun terakhir masih ada harapan! Karpet pembersih dalam akan membawa karpet kembali ke yang terbaik. Ini akan menghilangkan 99% noda, kuman dan menghilangkan tungau debu. Ini akan membawa warna kembali ke yang terbaik dan membuat karpet terlihat seperti baru tanpa harus khawatir menggantinya.

f:id:gradescleaningservice:20170930162719j:plain

Cuci Karpet kami ramah lingkungan dan aman bagi anak-anak dan hewan peliharaan untuk segera di karpet setelah bersih. Ini juga mengering dalam waktu yang sangat cepat 2 jam rata-rata dengan sistem mengisap air bekas saat membersihkannya! Kami memiliki berbagai macam shampo yang hampir sesuai dengan jenis kain termasuk karpet wol. Shampo pembersih kami adalah pembersih sampo dan penghilang noda kualitas komersial tertinggi. Kami menggunakan semua produk kami untuk efek penuh mereka untuk memastikan bahwa kami mendapatkan semua noda dan tanda dari karpet dan jok Anda secara manusiawi.


 Kami juga memakai jok yang bersih untuk membawa kursi dan suite Anda kembali ke showroom mereka. Sama seperti karpet Anda yang bersih dari jok Anda akan menghilangkan hampir semua noda, bau, kotoran, kuman dan tungau debu. Ini akan meninggalkannya melihat, merasakan dan mencium segar, dan akan kering hanya dalam dua jam.

Ada perbedaan antara pembersihan sampo dan pembersihan mendalam kami, jadi tolong pastikan Anda memilih pilihan yang tepat untuk kondisi karpet Anda. Sebuah sampo karpet (yang juga termasuk penawaran khusus 3 karpet seharga £ 59) direkomendasikan untuk karpet yang berusia kurang dari 1 tahun, atau telah memiliki shampo bersih dalam 2 bulan terakhir. Sebuah sampo karpet akan membersihkan karpet, menghilangkan 99% kuman, tungau debu dan bau yang membuat karpet terlihat dan terasa segar. Sampo juga akan menghidupkan kembali serat karpet dan tumpukan membuat karpet tampak lebih baru dari sebelumnya. Ini akan sering mengeluarkan noda yang lebih ringan juga tapi bersih dalam direkomendasikan untuk membersihkan noda pembersihan. Alasan untuk ini adalah shampo karpet adalah versi ringan yang dalam bersih, tapi kabar baiknya adalah lebih terjangkau dan lebih cepat dibersihkan!

Baca juga cuci karpet Bogor

Layanan pembersih karpet dalam dianjurkan untuk karpet yang membutuhkan tempat bersih yang baik, misalnya untuk mengeluarkan noda, atau belum dibersihkan dalam beberapa tahun. Seperti sampo dalam yang bersih akan membunuh 99% kuman, tungau debu dan membiarkan karpet segar seperti hari ia meletakkannya, juga akan bekerja pada tumpukan dan serat untuk membawa mereka kembali ke yang terbaik dan warnanya juga akan tampil lebih segar. Manfaat yang sangat dalam adalah bahwa kita bekerja dengan agen pembersih yang lebih maju dan meluangkan lebih banyak waktu untuk membersihkan karpet karena metode ini digunakan pada karpet yang telah ditinggalkan lebih dari setahun atau memiliki noda dalam pada mereka.

Mengapa memilih Sparkle Sparkle untuk shampo karpet Anda dan pembersihan dalam-dalam;

Pra-pemeriksaan karpet atau jok untuk memastikan kelancaran bersih
Shampoo agar sesuai dengan bahan akan digunakan untuk membersihkan sempurna setiap saat
Pilihan bersih yang dalam untuk menghilangkan 99% noda, kuman dan tungau debu
Mencerahkan warna dan meremajakan serat pada kedua pilihan pembersihan
Meninggalkan karpet dan pelapis berbau dan terlihat segar pada kedua pilihan
Penghapusan bau tak sedap pada kedua pilihan
Keringkan di sekitar hanya 2 jam!

Jika anda membutuhkan jasa cuci karpet di bandung segera lah hubungi kami di 0856 240 298 36