cleaning service dan jasa bersih rumah terbaik di bandung

cleaning service bandung, jasa bersih rumah bandung, home cleaning bandung

Cara Menghilangkan Noda di Kasur Spring Bed

Bagi banyak sekali orang, urusan membasuh kasur bukanlah prioritas utama. Jika tidak terdapat noda yang terlihat, guna apa dibersihkan? Akan tetapi, satu insiden saja lumayan membuat urusan mencuci kasur menjadi masalah. Kali ini, kami bakal menjelaskan teknik menghilangkan noda di kasur spring bed yang gampang Anda praktikkan. Kami pun akan berbagi kiat-kiat supaya kasur kita tetap bersih dan higienis masing-masing hari.

Cara mencuci kasur spring bed
Jika Anda hendak membersihkan kasur secara teratur, simak dasar-dasarnya inilah ini. Namun andai Anda melulu ingin tahu teknik menghilangkan noda dan bau di kasur, lihat unsur berikutnya.

f:id:gradescleaningservice:20180710084137j:plain

Baca juga cuci springbed Bandung

Pertama-tama, lepas seluruh pelindung dan seprai dari kasur Anda. Kemudian, pakai penyedot debu guna mengusung debu dan tungau di permukaan kasur. Jangan abaikan pojok-pojok kasur. Lakukan 1-2 kali seminggu saat Anda mengubah seprai.

Jemur kasur kita secara teratur saat cuaca terang dan matahari bercahaya terang. Kasur spring bed termasuk berat, jadi mintalah pertolongan untuk mengeluarkannya. Di samping itu, kita juga dapat mengangin-anginkan kamar istirahat Anda dengan membuka jendela lebar-lebar. Metode ini efektif menanggulangi kamar istirahat yang lembap dan menangkal jamur.

Baca juga cuci springbed Bogor

Anda perlu mencuci kasur dengan penyedot debu secara tertata dan mengangin-anginkannya, terutama andai ada anggota family Anda yang mengidap alergi atau asma.

Cara menghilangkan noda di kasur spring bed
Noda dapat menumpuk di kasur kita sepanjang waktu. Terkadang, noda dapat terjadi begitu saja seperti ketika Anda sarapan di lokasi tidur dan tidak sengaja menumpahkan teh. Cara terbaik menghilangkan noda di kasur ialah dengan menanganinya sebelum kering. Namun, jangan pakai terlalu tidak sedikit air, ya.

Untuk mengusung noda di seprai atau kasur, olesi spons dengan tidak banyak sabun cuci piring yang Anda sudah encerkan dengan air. Usapkan spons langsung pada noda.

Kiat Jitu: Baca teknik mencuci kasur spring bed di label kasur sebelum kita memulai. Coba cara ini di satu pojok kasur yang tidak terlampau terlihat terlebih dahulu.

Cara menghilangkan noda bengal dan bau di kasur
Anda barangkali bertanya-tanya bagaimana teknik menghilangkan noda di kasur yang terjadi saat si kecil sakit atau mengompol. Jika kita punya anak kecil yang sedang belajar memakai toilet, Anda butuh mengetahui teknik menghilangkan bau pesing di kasur. Di samping itu, noda keringat atau muntah dapat juga meninggalkan noda dan bau yang tidak sedap di kasur.

Untungnya, kita tidak perlu melakukan pembelian kasur baru masing-masing kali insiden laksana ini terjadi. Gunakan tidak banyak deterjen cair yang ampuh melawan noda membandel laksana Rinso Deterjen Cair Anti Noda. Produk ini juga dapat menjadi pilihan cara menghilangkan bau ompol di kasur, lho! Jangan tak sempat mengetes di satu lokasi kecil terlebih dahulu dan membaca teknik mencuci kasur yang tercantum di label perawatan kasur. Biarkan larutan deterjen cair sampai benar-benar kering sebelum kita memasanginya dengan sperai lagi. Untuk teknik menghilangkan bau pada kasur yang masih tersisa, Anda dapat menyemprotkan produk pengharum kain.

Baca juga tentang cuci springbed Depok

Tahukah Anda membasuh selimut dan bantal ternyata jauh lebih mudah, lho. Baca teknik lengkap membasuh selimut di sini dan bantal di sini.

Cara menghilangkan noda darah di kasur
Jika si kecil tidak jarang mimisan, kita tentu hendak tahu teknik menghilangkan noda darah di kasur. Sayangnya, noda ini adalahsalah satu jenis yang sangat sulit dihilangkan.

Gunakan air dingin sesegera barangkali untuk menangkal noda darah mengering di kasur.

Pertama-tama, oleskan Rinso Deterjen Cair Anti Noda di atas noda darah dengan sikat gigi bekas yang masih bersih. Sikat semua area yang terpapar noda seraya sesekali memercikkan air dingin sampai noda terangkat seluruhnya. Diamkan kasur sampai benar-benar kering sebelum dipakai kembali.

Noda dari tumpahan teh atau ompol si kecil di kasur tidak perlu menciptakan Anda panik. Dengan kiat-kiat simpel di atas, Anda dapat tidur lelap di kasur yang bersih dan bebas noda.